Type Hero dan Fungsinya dalam Mobile Arena - mobile arena

Latest

BANNER 728X90

Minggu, 11 Juni 2017

Type Hero dan Fungsinya dalam Mobile Arena

berikut ini ada 6 type hero dalam arena mobile yg wajib diketahui oleh para pemain game ini
mari disimak dan di pelajari

     1. Tangker
Hero yang memiliki pertahanan dan HP tinggi. Beberapa tank juga memiliki skill lain seperti dapat memperlambat atau menarik musuh, memantulkan damage atau justru menyerap damage yang dihasilkan musuh. Dengan kemampuan tersebut, hero tank sangat tepat untuk menjadi garis terdepan dalam pertempuran, sehingga memungkinkan hero teman untuk bertahan atau menyerang dengan aman.  


      2.Warrior
Warrior merupakan petarung jarak dekat dengan berbagai skill yang dapat meningkat seiring bertambahnya level hero. Umumnya memiliki perpaduan skill bertahan dan menyerang serta kemampuan gerak / mobilitas yang tinggi untuk dapat menyerang musuh atau menyelamatkan diri dengan segera dalam situasi yang merugikan.


     3. Assassin


Seperti warrior, assassin merupakan petarung jarak dekat dan merupakan salah satu hero terpenting karena memiliki skill damage dan kecepatan yang luar biasa. Assassin dapat menyerang musuh dengan cepat dan mengakibatkan damage besar dalam waktu singkat, serta menyelamatkan diri dengan segera jika terkepung. 


      4. Mage

Hero yang memiliki kemampuan sihir / magic dan merupakan penyerang jarak jauh. Skill yang dimiliki sangat bervariasi dan dapat melukai satu atau beberapa hero lawan dalam waktu bersamaan. Skill akan meningkat seiring level, sehingga sangat penting untuk meningkatkan level hero dengan segera di awal permainan. Selain itu, mage biasanya memiliki HP rendah sehingga memerlukan mobilitas tinggi atau menjaga jarak aman dalam pertempuran.

    5. Archer
 

 Hero yang memiliki kemampuan menghasilkan physical damage dan merupakan penyerang jarak jauh. Seperti mage, archer umumnya memiliki HP rendah sehingga memerlukan mobilitas tinggi atau menjaga jarak aman dalam pertempuran. Namun, damage yang dihasilkan sangat besar dan akan meningkat seiring level, sehingga sangat penting untuk meningkatkan level hero dengan segera di awal permainan.

   6. Support


Dengan kemampuan melindungi atau menyembuhkan, hero support memiliki peran yang sangat penting dalam tiap pertempuran. Skill yang dimiliki bervariasi, antara lain dapat menghasilkan perisai pelindung, mengurangi damage yang diterima, meningkatkan damage yang dihasilkan oleh hero teman, serta mengembalikan HP yang hilang. Dengan skill tersebut, support dapat mendukung hero teman untuk bertahan atau menyerang dengan efektif. 



 Sekian dulu penjelasan mengenai type hero dalam mobile .Semoga bermanfaat
Terima Kasih